KEEP SMILE

Salah satu alasan sederhana mengapa banyak diantara kita yang jarang tersenyum adalah karena kebiasaan yang kita miliki untuk selalu menahan perasaan yang sesungguhnya. Kita telah diajarkan bahwa tidak baik menunjukkan perasaan kepada dunia. Kita berusaha untuk tidak menunjukkan suasana hati kita atau memperlihatkan perasaan pada pancaran wajah kita. Mungkin anda berpikir bahwa anda tidak punya senyuman yang baik dan tidak pernah belajar tersenyum secara menarik.

Menurut pengalaman saya setiap orang dianugerahi yang indah dan ini merupakan sesuatu yang dimiliki setiap orang. Termasuk anda! Senyum Andalah yang paling indah, yang menjadi persoalan hanya cara mengeluarkannya. Ini hanya persoalan mengatasi rasa takut memperlihatkan perasaan kita yang sesungguhnya, melepas segala-galanya dan senyuman tuluspun akan keluar dengan sendirinya. Sebab jika anda merasa bersahabat dan merasa senang dengan seluruh dunia, anda pasti memendam sebuah senyuman.

sebelum dilanjut bacanya, mari kita tersenyum 🙂 dan pastikan senyum ini paling indah, let’s smile 🙂 🙂 🙂

Baiklah, yang kita perlukan hanyalah sedikit latihan dalam mengekspresikan perasaan anda. Anda akan mendapatkan bahwa semakin banyak anda berlatih, semakin berkurang pula hambatan anda. Saya sudah sering melihat orang-orang yang biasanya bermuka masam dan berwajah hampa, dapat mengembangkan senyuman yang menarik hanya dengan berlatih setiap hari untuk melepas segala-galanya. Jika anda merasa bersahabat, maka lepaskanlah! Jangan merasa malu atau takut untuk membiarkan wajah anda mengatakan, “Wah senang sekali saya bertemu kamu”.

*Tersenyumlah untuk menyingkirkan kekhawatiran yang tidak dapat kamu singkirkan dengan kerutan dahi. Keep Smiling 🙂

Febriansyah Trainer

Profesional Trainer, Writer, Entrepreneur, Blogger and Traveler

Satu tanggapan untuk “KEEP SMILE

  • 23 Oktober 2011 pada 4:43 am
    Permalink

    ijin nyimak+baca2 di blog ini y??
    ditunggu kunjungan dan koment baliknya 🙂
    makasih …

    Balas

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: